Earneasycast, PTC with Payment $0.9 via Paypal

Sudah lama tidak berkecimpung di dunia PTC. Apalagi PTC yang sempat membayar saya beberapa receh dollar, kalau di hitung total yang pernah aku terima dari PTC ini adalah sebesar $0.34. Kecil bangetkan? ya kalau ikutan PTC ya begini nasibnya... Kalau mau yang besar ni ikutan bisnis affiliate atau program yang mengharuskan Anda berbuat sesuatu yang menguras pikiran, seperti bisnis review.

Sebenarnya kalau Anda niat berbisnia PTC, atau Anda pintar mencari teman untuk bergabung, maka Anda bisa mendapatkan hasil yang lumayan. Sediit review dari bisnis ini, PTC ini akan memberikan Anda $0.00025/iklan. dan iklan tiap hari mencapai 50 dengan waktu cuma 5 detik. Kalau dihitung-hitung, perhari Anda akan mendapatkan $0.0125. kalau sebulan tinggal kalikan 30. Dikit sekali kan? tetapi tidak usah kawatir, kalau Anda mendapatkan refferal, maka Anda bisa mendapatkan bonus lagi.

Kalau Anda Upgrade, maka dalam 1 hari aktif, Anda sudah bisa Payout ke Paypal Anda, karena kalau Anda menjadi member Premium min. Payout $0.01, kalau tidak, maka Anda harus menunggu sampai terkumpul $0.9 (min. Payout via Paypal). Kalau Anda berminat, silahkan gabung melalui link refferal saya, http://www.earneasycash.info/index.php?ref=awanadie. Dengan bergabung menjadi refferal saya, berarti Anda telah menghargai saya, dan semoga Tuhan Membalasnya, dan saya doakan Anda mendapat rezeki yang melimpah.

0 Comments:

Post a Comment

Please don't spread the SPAM on this blog!

 
 
 
 
Copyright © aonebisnis