PTC(Paid to Clicks) Lagi

Halo semuanya...apa kabar ni? beberapa hari ini tidak sempat Update blog, ya selain lagi banyak urusan juga akag capek didepan PC terus, jadi ya agak dikurangi porsinya.. hehehehe, Nah hari ini saya mau sedikit share tentang PTC yang baru saya ikuti, ya lumayan buat tambah-tambah Paypal..

Meskipun saya ketinggalan jauh karena saya juga baru aktif lagi didunia PTC, ya ngak masalah, yang penting niat. Nie Beberapa PTC yang baru saya ikuti:

  1. VIPClix Paid
  2. $0.005 - $0.02/ Clicks Iklan. Min. Payout $2 via Paypal. Iklan yang muncul tiap hari antara 4-7 iklan. Daftar
  3. BuxPro SCAM
  4.  
  5. Onbux Paid
  6. $0.01/ Clicks Iklan. Min. Payout $2 via Paypal. Iklan yang muncul tiap hari antara 4-5 iklan. Daftar
  7. Indoclix Paid
  8. $0.0005-$0.01 /Clicks Iklan. Min. Payout $0.1 via Paypal dan $1.02 via Alertpay. Iklan yang muncul tiap hari antara Sampai 34 iklan. Daftar
  9. Qianfuzhiclick SCAM
  10. Baru Launching
    $0.001/ Clicks Iklan. Min. Payout $1 via Alertpay. Iklan yang muncul tiap hari antara 24+ iklan. Daftar
  11. IDR-Clickit Paid
  12. Rp.50-Rp.100/ klik iklan. Min. Pembayaran Rp.20.000 via Bank/Paypal. Iklan yang muncul tiap hari sampai 7 iklan. Daftar

0 Comments:

Post a Comment

Please don't spread the SPAM on this blog!

 
 
 
 
Copyright © aonebisnis