Get Money with CPM

CPM(Cost Per Mille), bisnis yang sangat menarik bagi Anda yang memiliki Blog/web, karena hanya dengan mengikuti bisnis ini, maka blog/web Anda bisa mendapatkan $$$, kemaren sempat posting CPM( blueadvertise) tetapi setelah saya pertimbangkan, blueadvertise tidak mendukung easyhits4u ataupun layanan traffic exchange lainnya. Setelah saya cari-cari, adv123lah yang mendukung layanan traffic exchange.

Pada CPM ini mendukung semua negara termasuk Indonesia, tetapi tentunya kategori pendapatan UV(Uniq Visitornya) tertinggi sampai $2.5/1000 visitors antara lain USA, Canada, UK, Australia. Untuk UV selain itu, maka akan mendapatkan penghasilan yang sangat rendah.

Model pembayaran menggunakan Paypal dan Liberty Reserve. Untuk Paypal min $2 fee 0%, dan Liberty Reserve min.$0.1 dengan fee 3%. Nah Anda tinggal pilih metode pembayaran melalui apa?

Kalau Anda berminat bergabung silahkan daftar melalui link refferal saya. http://adv123.com/?ref=awanadie. Dengan bergabung melalui link refferal saya, berarti anda telah menghargai saya. thank's, semoga Allah membalasnya.

Update : SCAM!!

1 Comments:

Kopi & Oatmeal said...

waaah gede tuh dptnya @_@ mau dong

Post a Comment

Please don't spread the SPAM on this blog!

 
 
 
 
Copyright © aonebisnis